alterntif text
PROMODesain Logo usaha atau bisnis anda secara Gratis!

Logo Gerakan Membaca ONE BOOK ONE HOPE

logo-oboh-square
Desain Logo, Promo Tools (T-Shirt, Poster, Sticker, PIN, Backdrop, etc) berikut Website One Book One Hope dan konsep pergerakan One Book One Hope dirancang oleh Firama Latuheru selaku Founder Indoreggae – Indonesian Reggae society yang bersinergi dengan Yayasan Pondok Kasih yang telah memiliki Program Mobil Pintar dan Rumah Pintar/Rumah Rajin. Rencana gerakan One Book One Hope akan bergerak ke 34 propinsi di Indonesia. Silahkan kunjungi One Book One Hope

One Book One Hope adalah Gerakan Sosial minat baca masyarakat dan donasi buku bagi yang membutuhkan, dalam mendukung program pemerintah dan meningkatkan minat baca dan gemar membaca di kalangan masyarakat.

One Book One Hope akan menjadi sebuah kegiatan yang berkesinambung dan terus berjalan untuk menyalurkan bantuan buku ke Taman Bacaan dan Perpustakaan yang membutuhkan buku.

One Book One Hope muncul karena kepedulian yang akhirnya menggerakkan orang-orang yang peduli untuk bertindak, melakukan sesuatu untuk perubahan yang lebih baik. Tidak ada manusia yang bisa tumbuh besar tanpa kepedulian orang lain. Diri anda adalah hasil dari kepedulian orang-orang yang berada di sekita anda.

Salam Baca, karena Membaca Itu Sungguh Keren!



alterntif text