alterntif text
PROMODesain Logo usaha atau bisnis anda secara Gratis!

Surat Einstein – Cinta kasih adalah gravitasi

einstein
Sebuah Surat dari Albert Einstein kepada putrinya

Pada akhir 1980-an, Lieserl adalah putri dari jenius yang terkenal menyumbangkan 1.400 surat yang ditulis oleh Einstein ke The Hebrew University of Jerusalem dengan perintah untuk tidak mempublikasikan isi surat-surat itu sampai dua dekade setelah kematiannya. Ini adalah salah satu dari surat itu, untuk Lieserl Einstein.

Ketika ayah mengusulkan teori relativitas, sangat sedikit yang mengerti tentang ayah, dan apa yang akan ayah ungkapkan sekarang untuk meneruskan kepada umat manusia yang juga akan bertabrakan dengan kesalahpahaman dan prasangka di dunia.

Ayah memintamu untuk menjaga surat-surat ini selama yang diperlukan, bisa tahunan, dekade, sampai masyarakat sudah cukup maju untuk menerima apa yang akan ayah jelaskan di bawah .

Ada kekuatan yang sangat kuat yang sejauh ini dimana ilmu pengetahuan belum menemukan penjelasan formal untuk itu. Ini adalah kekuatan yang mencakup dan mengatur semua orang lain, dan bahkan di belakang fenomena yang mengatur alam semesta dan belum diidentifikasi oleh kami. Kekuatan universal ini adalah KASIH .

Ketika para ilmuwan mencari teori terpadu tentang alam semesta mereka lupa kekuatan gaib yang paling kuat. Cinta kasih adalah pelita yang menerangi mereka yang memberi dan menerima cinta kasih. Cinta kasih adalah gravitasi, karena membuat beberapa orang merasa tertarik kepada orang lain. Cinta kasih adalah kekuatan, karena mengalikan apa yang terbaik yang kita miliki, dan memungkinkan manusia untuk tidak hancur dalam keegoisan buta mereka. Cinta kasih membuka dan mengungkapkan. Karena cinta kasih kita hidup dan mati. Cinta kasih adalah Tuhan dan Tuhan adalah cinta kasih.

Kekuatan ini menjelaskan segala sesuatu dan memberi makna hidup. Ini adalah variabel yang kita telah abaikan terlalu lama, mungkin karena kita takut akan cinta kasih karena merupakan satu-satunya energi di alam semesta yang manusia belum pelajari untuk memandu kehendaknya.

Untuk memberikan visibilitas untuk mencintai, ayah membuat substitusi sederhana dalam persamaan ayah yang paling terkenal. Jika sebagai gantinya E = mc2, kita menerima bahwa energi untuk menyembuhkan dunia dapat diperoleh melalui cinta kasih dikalikan dengan kecepatan cahaya kuadrat, kita sampai pada kesimpulan bahwa cinta kasih adalah kekuatan yang paling kuat yang pernah ada, karena tidak memiliki batas.

Setelah kegagalan umat manusia dalam penggunaan dan mengendalikan kekuatan lain dari alam semesta yang telah berbalik melawan kita, ini sangat mendesak bahwa kita memelihara diri kita dengan jenis lain dari energi …

Jika kita ingin spesies kita bisa bertahan hidup, jika kita ingin menemukan makna dalam hidup, jika kita ingin menyelamatkan dunia dan setiap makhluk hidup yang mendiami di dalamnya, cinta kasih adalah satu-satunya jawaban.

Mungkin kita belum siap untuk membuat bom cinta kasih, perangkat yang cukup kuat untuk sepenuhnya menghancurkan kebencian, keegoisan dan keserakahan yang merusak planet ini.

Setelah kegagalan umat manusia dalam penggunaan dan kontrol dari kekuatan lain dari alam semesta yang telah berbalik melawan kami, ini sangat mendesak bahwa kita memelihara diri kita dengan jenis lain dari energi …

Jika kita ingin spesies kita untuk bertahan hidup, jika kita ingin menemukan makna dalam hidup, jika kita ingin menyelamatkan dunia dan setiap makhluk hidup yang mendiami itu, cinta adalah satu-satunya jawaban.

Mungkin kita belum siap untuk membuat bom cinta, perangkat cukup kuat untuk sepenuhnya menghancurkan kebencian, keegoisan dan keserakahan yang merusak planet ini.

Bagaimanapun juga, setiap individu membawa di dalam diri mereka masing-masing sebauh alat pembangkit cinta kasih yang sangat kuat yang energinya menunggu untuk siap dilepaskan

Ketika kita belajar memberi dan menerima energy universal ini, putriku tersayang Lieserl, kita akan memastikan bahwa cinta kasih telah menaklukan semuanya, karena cinta kasih adalah saripati dari kehidupan.

Ayah benar-benar sangat menyesal karena tidak mampu mengungkapkan apa yang ada di dalam hati ayah yang mana dengan tenang berdetak untukmu sepanjang hidup ayah. Mungkin adalah sangat terlambat untuk minta maaf, namun karena waktu bersifat relative, ayah perlu mengatakan kepadamu bahwa ayah menyayangimu dan ayah ucapakan terima kasih kepadamu karena ayah telah mendapatkan jawaban terakhir! “.

Ayahmu,
Albert Einstein

Diterjemahkan dari :
https://suedreamwalker.wordpress.com/2015/04/15/a-letter-from-albert-einstein-to-his-daughter-about-the-universal-force-which-is-love/

alterntif text